Senin, 27 Juni 2011

Hingga tempat terakhir...

Sebuah catatan pentingnya orang-orang terkasih)

Meskipun aku di surga
Mungkin aku tak bahagia
Bahagiaku tak sempurna bila itu tanpamu


Seperti itulah potongan lirik lagu “Tempat Terakhir” by Padi. Mungkin benar Hidup ini akan sunyi dan tak bahagia ketika harus dijalani sendiri. Kita selalu membutuhkan orang – orang terkasih yang selalu mensuport dan bahagia bersama kita, entah itu orang tua, suami/istri, teman, kerabat atau lainnya..

Saya teringat ketika masih SD, Guru Agama selalu menceritakan kisah Nabi Adam yang ketika di surga pasca penciptaannya justru merindukan pasangan hidupnya yang kemudian di ijabahi Allah dengan diciptakannya Hawa untuk mendampingi Nabi Adam as. Padahal kita tahu betul bagaimana Allah menggambarkan keadaan surga, semuanya indah dan menyenangkan.. tapi Nabi adam as masih membutuhkan seseorang yang bisa mendampinginya, dan sekali lagi bahagia tak akan sempurna jika tidak bersama orang-orang terkasih.

Teman.. mari Lihat kembali orang-orang terkasih kita..
Rutinitas hidup yang kita jalani kadang meninggalkan kekhilafan dengan orang-orang terkasih kita, dan kadang ada diantara kita yang harus berpisah dengan yang kita kasihi hanya karena kesalahan sepele, seketika senyum berganti amarah dan wajah-wajah menyapa berganti berpaling ketika bertemu.

Saudaraku
Tatap kembali wajah ibu kita, ayah, suami/istri, saudara, teman kita.. mari saling memaafkan dan mencintai karena Allah swt ..

Kau bagaikan angin di bawah sayapku
Sendiri aku tak bisa seimbang
Apa jadinya bila kau tak di sisi...

0 komentar:

Posting Komentar