Sabtu, 28 Mei 2011

Ingin Melihat Tuhan..

Sebuah Refleksi kepada mereka yang masih ragu dengan adanya Allah..

Dua orang astronout dari amerika dan Rusia sepakat untuk terbang ke bulan bersama2.
Setibanya di antariksa si Rusia berkata:
Rusia:"katanya Tuhan ada di atas, nah bukankah sekarang kita telah berada di atas langit
yang paling atas,tapi saya tidak melihat tanda-tanda Tuhan itu ada. Mana yang benar? “
Dengan kesal si Amerika berujar: “Anda benar2 ingin melihat Tuhan?”
Si Rusia mengangguk dengan antusias.
Amerika: “Buka baju astronot anda dan buka pintu pesawat antariksa ini,saya jamin pasti
anda segera bertemu Tuhan.”

Seperti itulah potongan cerita humor yang saya baca di salah satu Ebook “tertawalah mumpung masih gratis”, cerita humor ini mengingatkan saya ketika saya baru pertamakali masuk kampus, ada teman yang bertanya kamu yakin Allah ada? Saya menjawab ya saya yakin, dia bilang jika Allah memang ada coba minta Allah untuk menghadirkan buah Mangga sekarang pada kita, (dalam hati saya, ingin sekali mendebat orang ini dengan keanehan pemikirannya), tapi akhirnya dengan pengetahuan saya yang saat itu masih pas-pas’an saya menanyakan kembali kepadanya, kakak yakin ada udara? Dia menjawab Ia saya yakin, kan kita setiap hari bahkan sekarang kita menghirup udara jawabnya, jika begitu tolong kakak tangkap udara tersebut dan lihatkan kepada saya? seperti itulah kakak seharusnya memahami esensi dari pertanyaan kakak! Mahasiswa senior tersebut hanya bengong, dan berkata lho kamu ini... dan saya berlalu menuju ruangan kuliah...

(bersambung)...

0 komentar:

Posting Komentar